PROFIL SERVER

XML Mobile
PERHATIAN...!!! HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN... | Kontak Customer Service HANYA YANG TERTERA DI SIDEBAR WEBSITE INI , tidak ada yang lain. | Tips Supaya Aman : 1. Setelah terdaftar SEGERA GANTI PIN transaksi (pakailah pin angka acak seperti 3975, jangan memakai 1234, ataupun angka berulang seperti 2222 karena tidak aman), 2. Aktifkan Verifikasi 2 langkah (Two Step Verification) di Telegram dan Whatsapp, 3. JANGAN PERNAH memberikan kode OTP dan kode verifikasi lainnya kepada SIAPAPUN, walau MENGAKU CS atau OWNER sekalipun, 4. JANGAN PERCAYA dan MENURUTI perintah orang yang tidak anda kenal, terutama orang yang meminta kode validasi kepada anda, 5. Jangan pernah mengklik link/tautan yang tidak jelas dan tidak anda ketahui, 6. Pakai Logika Anda dalam berbisnis... | SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN PENIPUAN, JANGAN JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI KORBAN SELANJUTNYA...

Cara Daftar Agen Pulsa XML Tronik Mobile Langsung Server


Pengunjung website yang terhormat, berikut adalah cara daftar agen pulsa XML Tronik Mobile langsung dari server, sehingga Anda akan mendapatkan harga dasar termurah dan berpeluang besar menjadi master dealer di daerah Anda masing-masing. Untuk melakukanya caranya cukup mudah. Anda cukup dengan mendownload aplikasinya dari Play Store:

DOWNLOAD APLIKASI
KLIK DISINI
Kemudian:

1) Buka aplikasi yang sudah Anda download
2) Klik tombol REGISTRASI
3) Isikan data-data yang di minta seperti nama agen, alamat/kota, nomer hp, dan kode referral
4) Pada kode referral isikan : GOXML
5) Klik menu KIRIM

Maka secara otomatis Anda akan diarahkan masuk ke dalam aplikasi XML Tronik Mobile dan resmi menjadi agen pulsa termurah se-Indonesia. Setelah Anda berhasil login aplikasi langkah berikutnya adalah melakukan tambah saldo/isi deposit saldo agar Anda dapat memulai untuk bertransaksi pulsa all operator, paket data, voucher intrnet, token PLN, top up dana, ovo, link aja, shopee, bayar tagihan listrik, bpjs dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya tentang cara daftar server XML Tronik Mobile langsung server silahkan simak video di bawah ini:


Demikian penjelasan tentang pendaftaran langsung dari server pulsa XML Tronik Mobile, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: