PROFIL SERVER

XML Mobile
PERHATIAN...!!! HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN... | Kontak Customer Service HANYA YANG TERTERA DI SIDEBAR WEBSITE INI , tidak ada yang lain. | Tips Supaya Aman : 1. Setelah terdaftar SEGERA GANTI PIN transaksi (pakailah pin angka acak seperti 3975, jangan memakai 1234, ataupun angka berulang seperti 2222 karena tidak aman), 2. Aktifkan Verifikasi 2 langkah (Two Step Verification) di Telegram dan Whatsapp, 3. JANGAN PERNAH memberikan kode OTP dan kode verifikasi lainnya kepada SIAPAPUN, walau MENGAKU CS atau OWNER sekalipun, 4. JANGAN PERCAYA dan MENURUTI perintah orang yang tidak anda kenal, terutama orang yang meminta kode validasi kepada anda, 5. Jangan pernah mengklik link/tautan yang tidak jelas dan tidak anda ketahui, 6. Pakai Logika Anda dalam berbisnis... | SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN PENIPUAN, JANGAN JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI KORBAN SELANJUTNYA...

Transaksi XML Tronik Mobile Melalui WhatsApp

XML Tronik Mobile - Transaksi lewat whatsapp dapat dilakukan dengan lancar di server pulsa XML Tronik Mobile. Transaksi lewat whatsapp merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya dalam bertransaksi jual pulsa murah, tarena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi lewat sms. Anda bisa berhemat Antara 50-150 rupiah setiap transaksi jual pulsa dengan beralih dari semula transaksi lewat sms menjadi transaksi lewat whatsapp ataupun jalur online lainnya.

Cara Transaksi Menggunakan WhatsApp

Untuk memulai bertransaksi melalui aplikasi WhatsApp di XML Tronik Mobile, ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall di handphone Anda. Bila belum silakan download aplikasinya di Playstore maupun Appstore.
2. Pastikan nomor yang terdaftar di WhatsApp sama dengan nomor yang terdaftar di server XML Tronik Mobile
3. Simpan nomor center Whatsapp XML Tronik Mobile berikut ini ke kontak/buku telepon Anda.
082262648811
4.  Chat nomor WhatsApp tersebut, format transaksi lewat WhatsApp dapat Anda cek disini.

Demikian Cara transaksi lewat WhatsApp di server 
XML Tronik Mobile. Bila mengalami kendala silakan kontak marketing maupun customer service kami. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: